Remaja Indonesia Bikin Heboh di Konser Paramore

Posted: Maret 8, 2010 in Uncategorized


Band rock asal Amerika, Paramore mengguncang Singapura Minggu (7/3/2010) malam ini. Tak sedikit remaja asal Indonesia yang menonton konser tersebut. Malah ada yang membuat kehebohan di tengah-tengah konser.

Tepat 21.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB Paramore unjuk gigi di depan ribuan penonton remaja di Singapore Indoor Stadium.

Lagu ‘Ignorance’, sebagaimana dilaporkan Bening Putri Wardani, membuka konser garang itu. Karena lagu-lagu yang dimainkan cukup keras, adrenalin penonton pun diuji. Mereka loncat-loncat dan terus berteriak. Bahkan keadaan Singapore Indoor Stadium yang padat terasa begitu liar saat ‘Crushcrushcrush’ berkumandang.

Tak hanya di kelas festival yang heboh, penonton yang ada di tribun pun ‘rusuh’. Mereka berlompatan hingga membuat tribun bergetar.

Hal menarik di konser Paramore ini terjadi saat poster kertas bertuliskan ‘Indonesia Wants Paramore’ diangkat oleh beberapa remaja asal Indonesia. Seakan mereka mengajak Paramore untuk singgah ke Indonesia setelah dari Singapura.

Ribuan penonton kian membara saat ‘Let The Flames Begin’ bergetar. Di tengah konser, salah satu ABG asal Indonesia, Gary Evano Daniel melempar poster bertuliskan ‘Indonesia Wants Paramore’ ke arah panggung. Di tengah penonton yang histeris poster itu melayang ke arah panggung.

Keadaan terkendali saat lagu romantis ‘The Only Exception’ menyihir para penikmat musik rock di sana. Mereka terhanyut dalam romantisme ala Paramore.

Tepat pukul 22.00 waktu Singapura, Paramore mengakhiri konser. ‘Brick By Boring Brick’ menutup aksi ‘liar’ rocker ABG itu.

Sayangnya saat konser berlangsung sampai berakhir, tak terlihat batang hidung sang gitaris, Josh Farro, yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya. Josh memang absen. Di atas panggung, Paramore pun berjanji akan menggebrak Singapura kurang dari 5 tahun mendatang. Akankah Paramore bakal mampir ke Jakarta? ……’Indonesia Wants Paramore’. (detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s